LINK SITUS WWW.GMCELLULAR.COM AKAN PINDAH KE http://gyman-yp.blogspot.com MULAI TGGL 16 NOV 2018

Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena Cinta

Duhhhh- Mungkin anda pernah merasakan sakit hati atau kecewa karena cinta, pastinya sakit bukan? Bahkan terkadang anda tidak bisa menjelaskan bagaimana dan seberapa dalam sakit tersebut. Tapi perlu anda ketahui, mungkin anda merasakan sakit tersebut dikarenakan anda begitu tenggelam dalam kondisi batin karena kegagalan suatu hubungan percintaan, entah disebabkan karena putus cinta, didustakan, dikhianati atau mungkin ditolak oleh sang pujaan hati yang semua berdampak pada kekecewaan.

Sakit hati sendiri tergolong unik buat saya. Karna di tengah-tengah seseorang sedang merasakan rasa sakit hati yang tentunya menguras perasaan justru terkadang membuat seseorang yang tadinya mengatakan tak bisa bersyair, secara tiba-tiba menjadi puitis dengan menggambarkan perasaannya.

Di sini saya akan berbagi sedikit contoh kumpulan mutiara kata sakit hati dan kecewa yang disebabkan oleh cinta.


Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena Apa ya..?

Jangan pernah menghitung berapa kali engkau sakit hati, tapi hitunglah berapa kali engkau membuat orang lain sakit hati karenamu.
Cinta memang bisa membuat merana, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
Aku meyakini adanya matahari, walau aku tak melihatnya di balik awan hujan. Aku meyakini adanya cinta, walau aku sedang terluka.
Menangis karna sakit hati itu sudah biasa, tapi tersenyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu baru luar biasa.
Kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru tuk mengobati luka di hati.
Lebih baik aku sakit hati karena tlah mengenal cinta, daripada tidak pernah mengenal cinta karna trus bersembunyi dibalik belenggu cinta. Lebih baik ku memaafkan.
Cinta tak mempunyai kaki tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati. Seperti cintamu kini yang tlah berjalan pergi meninggalkanku. Cinta tak mempunyai mata, tapi kini hatiku benar-benar melihat kedustaan cinta semu darimu. Cinta tak memiliki telinga tapi sakit hati ini ketika mendengar kebohongan keluar dari mulut manismu. Cinta tak memiliki tangan tapi cintamu tlah menggenggam jantung ini, hingga kurasakan jantung hatiku remuk dan hancur berkeping-keping kala ku tahu bahwa kau hanya menjadikanku pelarianmu semata.
Level tertinggi mencintai adalah merelakanmu bahagia bersamanya. Level tertinggi bullshit adalah kalimat barusan.
Terimakasih tlah meninggalkanku. Kau beriku kesempatan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
Sejatinya cinta mengajari hidup berdua, bukan saling mendua. Seperti dirimu yang tlah menduakan cintaku.
Cinta mengajari hidup secara utuh, bukan selingkuh yang merengkuh separuh jiwa yang tlah kau luluhkan dalam lautan luka dalamnya hati.
Kau hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka hatiku di atas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.
Orang yang mencurimu dari sisiku sesungguhnya telah mencuri seorang pengkhianat. Kalian pas satu sama lain.
Lebih baik ku menyayangi sahabat yang menyayangiku daripada kekasih yang terus menyakitiku.
Lebih baik ku menemani sahabat dikala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku dikala ku sendiri dalam sepi.
Sahabat yang menunjukkan kesalahanku lebih aku sukai daripa kekasih yang terus menyembunyikan kesalahannya.
Di saat sedih sahabatlah yang menghapus airmata, di saat bahagia kekasih justru membuat airmata mengalirkan kesedihan.
Di saat ku terjatuh sahabatlah yang membantuku tuk bangkit, bukan kekasih yang senantiasa menjatuhkan harapan yang setinggi langit.
Sahabat itu seperti jarum....melangkah ... menyatukan, kekasih itu seperti gunting....melangkah...memutuskan.

Tidak bijak jika anda melupakan sesuatu yang pernah anda sukai, apalagi jika pernah anda sayangi bahkan cintai . Walaupun pada akhirnya anda berdua harus berpisah, tidak lagi berhubungan, lebih baik anda mengikhlaskannya saja. Bukan sakit hatinya yang penting tapi bangkit dari sakit hati itulah yang terpenting. Memperbaiki kualitas diri untuk mengundang cinta baru yang jauh lebih baik dan cinta yang berkelas. Salam santun dari ranah minang, jangan lupa like dan shared ya.. :)

Luangkan sejenak: Demikianlah artikel tentang Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena Cinta diatas, semoga bermanfaat untuk sobat dimanapun berada :)

Judul : Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena Cinta
Deskripsi : Duhhhh- Mungkin anda pernah merasakan sakit hati atau kecewa karena cinta, pastinya sakit bukan? Bahkan terkadang anda tidak bisa menjelaska...
SILAHKAN KOMENTAR DENGAN FACEBOOK

133 Komentar Tersembunyi "Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena Cinta"

Posting Komentar

Reseller yg sudah terdaftar

Reseller dibawah yang sangat luar biasa mencari pelanggan. Terimakasih sudah bergabung.
Uthye (Muaro) - Diamon Cell (Muaro) - Nikky Cell (Batu Sangkar) - Mimi (Padang) - Deri (Pekan Baru) - Andi (Batam) - Joni (Padang) - Yeni (Aceh) - Dony (Sijunjung) - Nofri (Solok) - Anggun (Teluk kuatan)- Aufa (Pariaman) - Agung (Marpoyan PKU) - Rini Arzila (Kerinci) - Leo (Bali) - Efitnawati (Pasir Pengaraian)

Translate