LINK SITUS WWW.GMCELLULAR.COM AKAN PINDAH KE http://gyman-yp.blogspot.com MULAI TGGL 16 NOV 2018

Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Sang Pacar | Buat yang punya Pacar

Yang namanya sedang merasakan cinta sejati pasti akan terasa indah walaupun dalam kondisi terburuk seperti apapun, Rasa sayang dan cinta memang tidak hanya dipandang dengan kata kata cinta semata, Namun sebuah ungkapan cinta memang wajib kita diungkapkan untuk lebih menghangatkan suasana agar terasa lebih romantis.

Memang tidak ada sebuah kata apapun yang mampu untuk mengungkapkan rasa cinta kita terhadap seseorang, Tapi mudah mudahan dari segelintir kumpulan kata kata cinta berikut ini semoga saja mampu membuat pasangan ataupun pacar kamu tahu dan mengerti seberapa besar rasa cinta kamu terhadap si dya.


Aku mungkin tidak berkata benar setiap waktu, karena aku bukanlah manusia yang sempurna. . Tapi.. Ketika aku berkata. . Aku mencintai mu. . aku merindukan mu, aku ingin menghabiskan sepanjang waktu aku dengan mu, sungguh aku selalu berfikir tentang itu..
Maafkan atas masa masa yang membuat kamu marah, dan ketika aku membuat kamu tidak tenang, tapi jujur aku ingin bersama mu selamanya.
Aku tidak meminta lebih, aku hanya ingin menghabiskan waktu aku selamanya dengan mu.
Kisah kita mungkin tak seindah romeo dan juliet tapi semua itu aku lakukan hanya karena aku cinta kamu tanpa sebuah alasan.
Ketika sang mentari masih muncul dari timur Dan tenggelam di ufuk barat Kaulah yang selalu menemani aku Dalam keadaan susah maupun bahagia..
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Teringat kala kita sedag bahagia Kita merasakanya besama Dan di kala dari salah satu dari kita sedih Kitapun merasakanya bersama..
Kesetiaanmu bagaikan tiang Jika tiang yang lain tidak kuat Pastilah bangunan itu akan rubuh Jika tiang yang lain saling menguatkan Pastilah bangunan itu akan brdiri kokoh
Aku tak bisa hidup tanpa kamu Jikalau aku hidup sendiri Aku bagaikan maju di medan perang yang tanpa senjata Yang bukan lain hanyalah mati sia-sia
Walau bibir ini terbungkam membisu Namun hati ku tetap aktif memikirkan mu. Tiada lelah bagi aku memuji mu. Dan tiada kata pernah teruntai membenci mu
Aku rindu cara kau menatapku, Aku rindu senyuman indahmu, dan aku rindu semua tentangmu, Seperti awal kita bertemu.
Kalau saja aku tak pernah mengenalmu sayang, Mungkin aku tak kan pernah tau cantiknya pagi. Indahnya senja., dan hangatnya mentari.
Mencintaimu Adalah laksa menanam api di pusaran air Hangat dalam dekap Rindunya jadi debur Yang terkubur dalam semayam jantung dada
Jangan kau pergi dariku Bila waktuku sedikit untukmu Setiap hembusan nafasku Kulakukan yang terbaik untukmu
Kala Cinta bertajuk dusta, hati akan menjadi lara..!! Kala Cinta menjadi murka..hati bagai dlm neraka..!! Cinta sehati terbawa sampai mati.. Cinta sejati pasti akan abadi.
Ku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, tapi Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan dan ketahuilah bahwa, Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki..
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Aku tidak akan mencintaimu seperti bunga, karena bunga akan mati di kala musim berganti. Q akan mencintaimu seperti sungai, karena sungai akan mengalir selamanya
Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu.

Itulah kumpulan kata kata cinta romantis yang dapat saya sampaikan dan Sudahkah Anda sampaikan ungkapan kata cinta kepada pasangan Anda??

Luangkan sejenak: Demikianlah artikel tentang Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Sang Pacar | Buat yang punya Pacar diatas, semoga bermanfaat untuk sobat dimanapun berada :)

Judul : Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Sang Pacar | Buat yang punya Pacar
Deskripsi : Yang namanya sedang merasakan cinta sejati pasti akan terasa indah walaupun dalam kondisi terburuk seperti apapun, Rasa sayang dan cinta mem...
SILAHKAN KOMENTAR DENGAN FACEBOOK

133 Komentar Tersembunyi "Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Sang Pacar | Buat yang punya Pacar"

Posting Komentar

Reseller yg sudah terdaftar

Reseller dibawah yang sangat luar biasa mencari pelanggan. Terimakasih sudah bergabung.
Uthye (Muaro) - Diamon Cell (Muaro) - Nikky Cell (Batu Sangkar) - Mimi (Padang) - Deri (Pekan Baru) - Andi (Batam) - Joni (Padang) - Yeni (Aceh) - Dony (Sijunjung) - Nofri (Solok) - Anggun (Teluk kuatan)- Aufa (Pariaman) - Agung (Marpoyan PKU) - Rini Arzila (Kerinci) - Leo (Bali) - Efitnawati (Pasir Pengaraian)

Translate