LINK SITUS WWW.GMCELLULAR.COM AKAN PINDAH KE http://gyman-yp.blogspot.com MULAI TGGL 16 NOV 2018

Kata kata status sedih menyentuh hati


Kata kata status sedih menyentuh hati berikut ini merupakan status lucu buat fb, contoh status fb, status fb galau dan status fb romantis yang saya rangkai dari kata kata sedih hati, kata mutiara sedih menyentuh hati, puisi sedih menyentuh hati dan kata galau menyentuh hati buat pacar.

Kata sedih tentang cinta yang satu ini akan sedikit menceritakan tentang kata sayang, kata kata indah, puisi sedih, kata mutiara dan kata romantis yang membuat pacar menangis bila membaca status anda. Kalau begitu langsung saja kita lihat tulisan di bawah ini.

Aku tak terlalu mengerti tentang cinta. Tapi yang pasti, cinta itu sulit di mengerti. Disaat aku mencintai, kenapa aku tidak di cintai? Dan disaat aku dicintai, aku tidak bisa mencintai.
Kamu tidak pernah menghargai orang yang mau mencintaimu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tak ada guna lagi penyesalan karena dia telah pergi tanpa mengucapkan sepatah kata–kata pun pada mu.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut, tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Satu-satunya cara agar kita memiliki kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
Bila kamu bertanya dan mau tau seberapa besarnya aku mencintaimu, lihatlah mataku dengan membuka hatimu. I LOVE YUO.
Cinta bukanlah hanya sekedar terdiri dari 5 huruf saja, melainkan cinta itu kata-kata yang indah saat diucap dan dirasakan dengan hati yang terdalam. Cinta sejati itu tidak harus memiliki melainkan cinta sejati itu jika kita tersenyum saat pasangan kita tersenyum.
Jangan pernah kamu mempermainkan cinta sejati mu. Karena itu adalah sebuah anugerah terindah yang di berikan tuhan untuk mu.
Jika cintamu itu ada, kenapa hati mudah melukai, kenapa perasaan harus menciptakan air mata, apalah artinya cinta bila semua itu harus ada.
Sebenci apapun kamu padaku, jangan pernah kamu hilangkan kebahagiaan yang sudah aku berikan walau itu hanya sebutir pasir.
Terkadang kita lebih suka dicintai dari pada mencintai. Tapi, untuk mengejar cinta sejati kita harus rela untuk mencintai.

Sekian dulu Status Fb Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar, semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam kehidupan.

Luangkan sejenak: Demikianlah artikel tentang Kata kata status sedih menyentuh hati diatas, semoga bermanfaat untuk sobat dimanapun berada :)

Judul : Kata kata status sedih menyentuh hati
Deskripsi : Kata kata status sedih menyentuh hati berikut ini merupakan status lucu buat fb, contoh status fb, status fb galau dan status fb romantis y...
SILAHKAN KOMENTAR DENGAN FACEBOOK

133 Komentar Tersembunyi "Kata kata status sedih menyentuh hati"

Posting Komentar

Reseller yg sudah terdaftar

Reseller dibawah yang sangat luar biasa mencari pelanggan. Terimakasih sudah bergabung.
Uthye (Muaro) - Diamon Cell (Muaro) - Nikky Cell (Batu Sangkar) - Mimi (Padang) - Deri (Pekan Baru) - Andi (Batam) - Joni (Padang) - Yeni (Aceh) - Dony (Sijunjung) - Nofri (Solok) - Anggun (Teluk kuatan)- Aufa (Pariaman) - Agung (Marpoyan PKU) - Rini Arzila (Kerinci) - Leo (Bali) - Efitnawati (Pasir Pengaraian)

Translate