LINK SITUS WWW.GMCELLULAR.COM AKAN PINDAH KE http://gyman-yp.blogspot.com MULAI TGGL 16 NOV 2018

Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Semangat | Status Terbaru


Setiap orang membutuhkan motivasi baik itu soal masalah cinta, kehidupan dan kesuksesan untuk mencapai sesuatu yang diimpikannya. Patah semangat bukanlah jalan yang terbaik baik itu untuk saya, kamu maupun orang terdekat kalian yang sekarang ini mungkin membutuhkan Anda ada disampingnya untuk memberikan semangat.

Selain dari kata kata motivasi yang diucapkan orang lain ternyata orang yang sedang memerlukan motivasi juga wajib meyakini dan mengerti alasan mengapa ia harus tetap berjuang untuk menghadapi semua cobaan dan penderitaan yang sedang dialami. Nah mungkin kumpulan kata kata motivasi berikut ini terdapat salah satu kata yang tepat buat memotivasi kalian, Yuk kita simak baik-baik.

Jangan membuang waktu dgn terus bersedih.. Terus melarutkan diri dlm kesedihan hanya akan menghambat pertumbuhan "kebahagiaan"..

Saat punya masalah mengapa harus terlalu dipikirkan?? Bedoa, berusaha dan pasrahkanlah pada Tuhan agar hati mu tenang.
Cinta dan rasa ingin memilik itu jelas berbeda.. tunjukan rasa cinta anda pada pasangan dengan cara yg anggun, tanpa harus jadi posesif..
Hidup terlalu singkat untuk kamu belajar dr kesalahan sendiri, cobalah belajar dr kesalahan org lain..
Penolakan bukanlah akhir dari segalanya.. Kmu harus tetap semangat untuk bisa membuat dia jatuh cinta sama kmu!!.
Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat..
Hendaklah setiap perkataan yang keluar dari mulut kita adalah hal hal yang membangun dan positif bagi orang lain.
Hargai dan syukuri apapun yang kamu miliki, sebelum itu meninggalkanmu dan bukan menjadi milikmu lagi..
Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan..
Pahami keadaan yang sebenarnya dan ambil tindakan yang realistis. Jangan terlalu banyak berhayal karena itu tidak menjadikanmu dewasa..
Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan..
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang2 tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
Jangan merendahkan diri tuk mendapatkan sesuatu tapi rendahkanlah hatimu dengan membagi sesuatu..
Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya..
Manusia hanya melihat apa yg didepan mata tapi TUHAN melihat apa yg didalam hati dan pikiran..
Saat kamu berpikir postif dan percaya diri maka semua mimpi mu akan menjadi nyata..
Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri..
Cobalah untuk tersenyum disaat sakit. Cobalah untuk bersabar disaat luka. Karena hanya senyum dan sabar yang dapat menguatkan hati..
Orang yang salah mencintaimu dengan sejuta alasan & penjelasan. Orang yang tepat mencintaimu dengan tindakan & kesetiaan..
Menerima kenyataan dan introspeksi itu lebih baik daripada mengeluh tanpa tindakan..
Terima dia yang kamu cintai dengan sepenuh hati. Tak perlu cemburu dengan masa lalu. Karena masa kini dan masa depannya adalah milikmu..
Orang yg benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kesetiaan lebih dari sekedar kecemburuan..
Jika Hati yang keras dapat meluluhkan nyali seseorang, maka Hati yang lembut dapat meluluhkan hati seseorang..
Mereka yg tidak pernah melakukan kesalahan adalah mereka yang hanya berdiri di tempat..
Merelakan bukan berarti menyerah, namun merelakan berarti menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan..
Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang Ia hadir untuk memurnikan masa lalu menuju kehidupan baru..
Pengalaman yang paling berharga sebenarnya bukan berada pada keberhasilan melainkan pada kegagalan..
Sesulit apapun masalah yang dihadapi...ia harus diselesaikan, bukan untuk dihindari!.

Kata Kata motivasi yang paling penting adalah " Ketika kamu menyerah sebenarnya keberhasilan dan kesuksesan sudah didepan mata, So sikapi dengan bijak dan jangan menyerah atau kamu tidak akan pernah mencapai sesuatu apapun.


Luangkan sejenak: Demikianlah artikel tentang Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Semangat | Status Terbaru diatas, semoga bermanfaat untuk sobat dimanapun berada :)

Judul : Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Semangat | Status Terbaru
Deskripsi : Setiap orang membutuhkan motivasi baik itu soal masalah cinta, kehidupan dan kesuksesan untuk mencapai sesuatu yang diimpikannya. Patah sem...
SILAHKAN KOMENTAR DENGAN FACEBOOK

133 Komentar Tersembunyi "Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Semangat | Status Terbaru"

Posting Komentar

Reseller yg sudah terdaftar

Reseller dibawah yang sangat luar biasa mencari pelanggan. Terimakasih sudah bergabung.
Uthye (Muaro) - Diamon Cell (Muaro) - Nikky Cell (Batu Sangkar) - Mimi (Padang) - Deri (Pekan Baru) - Andi (Batam) - Joni (Padang) - Yeni (Aceh) - Dony (Sijunjung) - Nofri (Solok) - Anggun (Teluk kuatan)- Aufa (Pariaman) - Agung (Marpoyan PKU) - Rini Arzila (Kerinci) - Leo (Bali) - Efitnawati (Pasir Pengaraian)

Translate